Perkenalkan diri by steemit

in #all4 years ago

IMG20210224133102.jpg
Hai....
Perkenalkan nama saya hanakaru biasanya dipanggil karu.
Boleh saya perkenalkan diri saya sedikit.
Pertama saya kenal steemit dari teman saya dia udah 3 tahun bergabung dengan steemit katanya dengan karya menulis kita dapat menghasilkan dolar.sebenarnya saya masih awan di dunia steemit ini dan saya cari tau dari google bahwa steemit ini dibuat oleh 2 orang hebat dan profosional yaitu NED SCOTT DAN DANIEL RALIMER.
mudah mudaha setelah saya bergabung dengan steemit ini saya memiliki pengalaman Baru dan berkarya lebih baik lagi dan dapat bermaafaat bagi teman teman steemit semua dan saya bermohon agar teman teman steemit dapat membantu saya dan membimbing saya dalam kemajuan akun steemit saya.
Follow me @hanakaru85
Bravo#Steemit
Terima kasih#Steemit indonesia
Terima kasih#Steemit Aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65699.80
ETH 2652.98
USDT 1.00
SBD 2.86