DAUN BINAHONG

in #all6 years ago (edited)

Daun Binahong, mungkin tak banyak yang kenal. Wajar jika kamu kaget saat mendengar namanya. Selain mampu memulihkan stamina tubuh, daun Binahong memiliki banyak manfaat lainnya, diantaranya mencegah penyakit diabetes, membantu dalam penyembuhan luka, bahkan juga mencegah kanker dan sejumlah khasiat lainnya.
image

Daun Binahong juga memiliki khasiat melancarkan peredaran darah, mengobati asam urat, sariawan dan juga membantu dalam mengobati masalah kulit. Binahong memiliki nama latin Anredera cardifolia.
image
Tanama ini sangat subur di pekarangan rumah saya dan halaman belakang, siapa saja saya izikan untuk memetiknya banyak tetangga saya yang merasakan khasiat daun Mistis ini.
image
Jika teman-teman
Ingin memetiknya saya persilahkan berkunjung kekediaman saya.Rasa daun nya sangat nikmat tidak ada rasa getir atau pun pahit.

Bektuwo. By @chanladen

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56596.99
ETH 2394.78
USDT 1.00
SBD 2.32