Aku bahagia

in #aku6 years ago

Aku mulai melihat bayanganku di permukaan air..

Aku merasa sangat nyaman memandang air yang tenang

Sekejap, aku teringat masa yang dulu menyedihkan

aku berharap dan bermimpi agar bayanganku mencerminkan kebahagiaan dimasa akan datang,



Dan suatu hari pun aku kembali melihat bayanganku lagi...

dan aku tersenyum bahwa hidup itu tidak selalu mengajarkan kesukaran.. mungkin belum saatnya bahagia itu menyapa..

Tapi percayalah, suatu saat akan terjawab segalanya ..

Dan aku bahagia
image

Sort:  

@yulipurna, enjoy the vote!

Have you claimed your FREE Byteballs yet? Check out this post on how you can get $10-80 just for having a Steem account: https://steemit.com/steem/@berniesanders/get-free-byteballs-today-just-for-having-a-steem-account-usd10-80-in-free-coins

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65046.03
ETH 3451.46
USDT 1.00
SBD 2.55