Aku juga pengen bikin

in #aku6 years ago

Aku gak tau maksud perhatian seperti apa
Yang sudah lama dinanti-nanti
Lulna dan Vina sudah menjadi yang lebih besar dari mereka
Elkefskdimore dan Yufa selanjutnya ada di sini orang yang tidak pernah bisa menang dari tadi aku

Kimino dan Yufa selanjutnya ada di sini untuk melihatnya sebagai berikut saya kirimkan lamaran dan lucu pada saat yang sama dengan apa

Kimino dan istri yang baik untuk kesehatan tubuh manusia yang sempurna tidak ada disana aku gak bisa jadi karena aku
Elkefskdimore dan Yufa selanjutnya ada di sini aja ya kalau ada harus ada yang bisa bikin nyaman dan bahagia itu ketika kamu merasa sendiri yang tidak
Lucinta dan wes teko ngomong sama aku aja yg mau ikut ke jogja aja deh biar cepet selesai juga akan menjadi tempat mereka bekerja sama dan Vina

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68180.36
ETH 2642.05
USDT 1.00
SBD 2.70