Aktris Korea Akhiri Hidup Secara Tragis! Yoo Joo Eun Tinggalkan Pesan Pilu Ini Sebelum Tewas Bunuh Diri

Kabar duka datang dari jagat hiburan Korea Selatan. Aktris cantik Yoo Joo Eun meninggal dunia karena bunuh diri.

Yoo Joo Eun memutuskan mengakhiri hidupnya di usia yang terbilang masih cukup muda, yakni 27 tahun.

Kabar meninggalnya Yoo Joo Eun pertama kali disampaikan kakak kandungnya dengan mengunggah surat terakhir yang ditinggalkan sang aktris sebelum bunuh diri.

"Tahun 2022, 29 Agustus, Joo-eun meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat yang nyaman. Jika Anda punya waktu, tolong sambut Joo-eun dalam perjalanan. Saya memposting ini sebagai permintaan terakhir dari Joo-eun," tulis sang kakak, dikutip Selasa, 30 Agustus 2022.

Dalam suratnya, Yoo Joo Eun meminta maaf kepada keluarganya, karena memilih jalan pintas.

"Aku minta maaf karena pergi dulu. Saya terutama minta maaf kepada Ibu, Ayah, Nenek, dan Oppa (kakak laki-laki). Hatiku berteriak bahwa aku tidak ingin hidup. Hidup tanpaku mungkin kosong, tapi tolong jalani dengan berani. Aku akan mengawasi semuanya. Jangan menangis, kalian akan terluka," ungkapnya.

Namun, Yoo Joo Eun tidak menyebutkan alasannya bunuh diri. "Aku sama sekali tidak sedih saat ini. Saya merasa tegas dan tenang. Saya pikir itu karena saya sudah memikirkan ini sejak lama," sambungnya.

Dia mengaku telah menjalani kehidupan yang begitu bahagia yang lebih dari yang pantas didapatkannya.

"Itu sebabnya, itu sudah cukup bagiku. Ini cukup. Jadi tolong hidup tanpa menyalahkan lagi," lanjutnya.

Aktris Korea yang membintang 'Big Forest' di tvN dan 'Joseon Survival Period' di TV Chosun ini berharap banyak yang datang ke pemakamannya.

Dalam suratnya, dia juga mengaku sangat mencintai dunia akting. Namun, ia merasa melakukan kutukan.

"Aku sangat ingin berakting. Mungkin itu semua milikku, dan itu adalah bagian dari diriku. Namun, menjalani hidup itu tidak mudah. Saya tidak ingin melakukan hal lain. Itu sangat tidak ada harapan. Memiliki sesuatu yang ingin Anda lakukan adalah berkah, tetapi saya menyadari bahwa hanya ingin melakukan hal itu adalah kutukan," tulisnya.

Kepada keluarga dan temannya, Joo Eun juga mengungkapkan terima kasih karena merasa dicintai dan dihargai.

"Itulah kekuatan dan senyum saya. Saya hidup dengan kenangan yang tak terlupakan sampai akhir, jadi saya pikir saya telah menjalani kehidupan yang sukses. Terima kasih telah memahami dan merangkul saya yang kurang dan tidak sabar. Maaf aku tidak bisa mengungkapkannya dengan baik. Tapi kamu masih akan mengerti bagaimana perasaanku, kan?," ungkapnya.

Di akhir suratnya, Yoo Joo Eun meminta kedua orang tuanya tidak menangis atas kepergiannya. "Ibu, Ayah, aku mencintaimu. Jangan menangis," tutupnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68564.31
ETH 3859.20
USDT 1.00
SBD 3.65