Group Telegram Airdrop Terupdate

in #airdrop6 years ago

Group telegram Airdrop terupdate _ ya, inilah artikel pertama saya, karena saya baru saja di terima (approve) oleh pihak steemit dan itu membuat saya semakin rajin untuk mengisi dan menulis di sini.

Disini saya akan memberikan sedikit informasi kepada kalian yang senang bermain token airdrop dan pastinya semua coin yang berhasilkan kita dapatkan, itu akan bisa kita jadikan uang.

Lumayan, kan untuk menjadi sampingan Anda, jadi uang kerja offline Anda bisa awet dan tidak cepat abis.

Yang di perlukan pemain Airdrop pemula :

  1. Wallet Imtoken (download di playstore)
  2. Akun wallet exchange.
  3. Akun vip bitcoin Indonesia.
  4. Gabung ke banyak group Airdrop.

Oke, untuk ini saya akan memberikan group telegram yang membahasa Airdrop, bounty dan GiveAway dan selalu terupdate. Langsung aja bisa menuju ke link : https://t.me/airdrop21

Sekian sudah artikel yang saya buat ini dengan judul Group Telegram Airdrop Terupdate. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kritik dan sarannya, berikanlah komentar dibawah ini, semoga bermanfaat, terimaksih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52