Kelompok Luak

in #aiart2 years ago

Hai teman-teman.Selamat datang di blog seni ai saya yang lain.Saya telah membuat beberapa seni ai Badgers dan membagikannya di blog ini.Mereka adalah mamalia karnivora kecil yang ditemukan di berbagai belahan dunia,termasuk Amerika Utara,Eropa,dan Asia.Mereka dikenal dengan wajah bergaris hitam dan putih yang berbeda dan kemampuan menggali yang kuat.Luak terutama aktif di malam hari dan menghabiskan sebagian besar waktunya di liang bawah tanah,yang mereka gali dengan kaki depan yang kuat dan cakar yang tajam.Mereka adalah omnivora,memakan berbagai mangsa termasuk mamalia kecil,burung,serangga,dan buah-buahan.

three badgers (3).jpg

three badgers (2).jpg

three badgers (1).jpg

three badgers.jpg



Saya telah membuat Ai Art ini menggunakan Akun Mid Journey Ai saya.Jika Anda ingin menggunakan seni ini untuk tujuan pribadi Anda,Anda dapat melakukannya.Tapi jangan lupa untuk memberi saya kredit.Jika Anda menyukai seni saya daripada upvote posting ini.Terima kasih.


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.20
ETH 2421.27
USDT 1.00
SBD 2.63