Anjing Hewan yang Setia

in #aiart2 years ago

Hai teman-teman.Selamat datang di blog pameran seni ai saya.Saya telah membuat beberapa seni Anjing dan membagikannya di blog ini.Anjing adalah hewan peliharaan dan hewan peliharaan rumah tangga biasa.Mereka milik keluarga Canidae.Anjing dikenal karena mereka kesetiaan,sifat penyayang,dan kemampuan untuk membentuk ikatan yang kuat dengan pemiliknya.Mereka adalah hewan yang sangat sosial dan senang menghabiskan waktu bersama manusia dan anjing lainnya.Anjing datang dalam berbagai ras,masing-masing dengan karakteristik fisik dan perilaku yang unik.Anjing memiliki telah digunakan untuk berbagai tujuan sepanjang sejarah.Misalnya,telah digunakan dalam peran militer dan penegakan hukum,serta dalam program terapi dan rehabilitasi.

A dog looklike a bird (2).jpg

A dog looklike a bird (1).jpg

A dog looklike a bird.jpg

A dog looklike a bird (3).jpg



Saya telah membuat Ai Art ini menggunakan Akun Mid Journey Ai saya.Jika Anda ingin menggunakan seni ini untuk tujuan pribadi Anda,Anda dapat melakukannya.Tapi jangan lupa untuk memberi saya kredit.Jika Anda menyukai seni saya daripada upvote posting ini.Terima kasih.


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62070.52
ETH 2422.73
USDT 1.00
SBD 2.64