AI Seni Kecoa

in #aiart2 years ago

Hai teman-teman.Selamat datang di blog seni ai saya yang lain.Saya telah membuat beberapa seni kecoa dan membagikannya di blog ini.Kecoak adalah salah satu hama yang paling umum dan ditakuti yang dapat ditemukan di rumah dan bisnis di seluruh dunia.Mereka dikenal dengan tubuh rata, antena panjang,dan kemampuan bertahan hidup di lingkungan yang keras.Serangga nokturnal ini tidak hanya mengganggu,tetapi juga dapat menimbulkan risiko kesehatan bagi manusia.Kecoak tertarik pada lingkungan yang hangat dan lembap dan dapat ditemukan di berbagai area rumah,seperti dapur,kamar mandi,dan ruang bawah tanah.Mereka dapat memasuki rumah melalui retakan dan celah atau dengan menumpang furnitur atau barang lainnya.Begitu masuk,mereka dapat berkembang biak dengan cepat,sehingga sulit untuk dimusnahkan.

A cockroach on a bicycle riding through the park i (3).jpg

A cockroach on a bicycle riding through the park i (2).jpg

A cockroach on a bicycle riding through the park i (1).jpg

A cockroach on a bicycle riding through the park i.jpg



Saya telah membuat Ai Art ini menggunakan Akun Mid Journey Ai saya.Jika Anda ingin menggunakan seni ini untuk tujuan pribadi Anda,Anda dapat melakukannya.Tapi jangan lupa untuk memberi saya kredit.Jika Anda menyukai seni saya daripada upvote posting ini.Terima kasih.


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.20
ETH 2421.27
USDT 1.00
SBD 2.63