Perkenalan singkat😍

in #ahligizi7 years ago (edited)

Halo teman teman semuaa...
Nama saya Rizki Amalia atau biasa di panggil iki,dek ki,rizki
Saya asal aceh tepatnya di Bireuen,,saya anak ke 4 dari 4 bersaudara 😉
Saya ber umur 23 tahun dan belum menikah

Saya seorang Ahli gizi di Puskesmas Kuta Blang,bagi saya ini suatu pekerjaan yang menyenangkan,saya bisa membantu menangani gizi buruk dan gizi kurang pada bayi dan balita,dan teman teman saya juga sering meminta tips diet untuk berbagai penyakit..
Saya senang bisa menggunakan ilmu yang saya miliki untuk membantu orang orang di sekitar saya..

Saya juga sering menjadi Enumerator (petugas pengumpul data) ,saya sering mengikuti survei penelitian tentang kesehatan,dan itu pekerjaan yang membuat saya lebih dekat dengan masyarakat dan mengetahui keluhan masyarakat tentang kesehatan..

Sekian perkenalan singkat dari saya,semoga kita semua bisa berteman☺

Sort:  

Selamat datang di flatform steemit dek @rizkiamalia

Hai @rizkiamalia.. Selamat kumpul di Steemit! Suka melihat anda bersama kami.. upvote.. :^)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61346.78
ETH 2637.99
USDT 1.00
SBD 2.58