Memetik lada

in #agricalture7 years ago

Salam sahabat steemit dimanapun anda berada.
Salam bahagia buat kita semua, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan menceritakan tentang aktifitas saya pada setiap hati sabtu dan minggu ( hari libur).
memetik buah lada bersama keluarga merupakan kebahagiaan tersendiri yang tidak tergantikan.
IMG_2522.JPG
Tanaman lada tersebut sudah saya tanam selama 3 tahun dan sudah mulai membuahkan hasil, walau belum maksimal sesuai dengan harapan dan cita- cita saya.
IMG_2524.JPG
Terkadang saya juga sering mendapat kunjungan dari teman- teman yang berkeinginan intuk menanam lada baik skala besar atau kecil.
IMG_2566.JPG
bahagia itu sederhana sangat tergantung dari kita menikmatinya. IMG_2542.JPG

Terima kasih sudah mau membaca cerita saya tentang memetik lada.
jangan lupa upvote postingan saya. semoga yang upvote saya doakan masuk surga.

Sort:  

Berkebun menyenangkan dan menyehatkan, semoga panen lada berkah @birbales

Untuk #tag mungkin bisa ditambah dgn tag : gardening

trims masukannya harferri

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58049.95
ETH 3128.51
USDT 1.00
SBD 2.21