Hasilkan Steem Dan Tingkatkan Ketrampilan Anda Bermain Sepak bola di @agfacademy

in #agfacademy6 years ago (edited)

** Hasilkan Steem Dab Tingkatkan Keterampilan Anda Bermain Sepak bola di @agfacademy**

mage

Saya telah menggeluti Steem selama 10 bulan
Selama saya aktif di sini banyak teman dengan wawasan yang luar biasa telah saya temui.
Beberapa waktu yang lalu Steem memberikan saya satu gebrakan baru dengan di promosikan @agfacademy oleh tim @oracle-d dalam kontek #promo-steem.

Iya mungkin kebanyakan orang-orang bertanya; Apa itu @agfacademy ?
Apa yang membuat saya terkesan di sini, pasti Anda akan bertanya-tanya ...bukan!!
Iya itu sudah pasti....

@agfacademy merupakan Akedemi Sepak bola Andre Gray di Club "Watford Fc" di Premiure leuge ; dan merupakan satu-satunya akademi pelatihan sepakbola yang memanfaatkan blockchain STEEM, dan juga merupakan Akademi sepakbola pertama yang menggunakan Cryptocurrency (STEEM)untuk memberikan pengalaman pelatihan sepak bola formal kepada para pemuda berbakat di seluruh dunia, terutama di negara-negara dunia ketiga.

image

Saya telah menggeluti Steem selama 10 bulan
Selama saya aktif di sini banyak teman dengan wawasan yang luar biasa telah saya temui.
Beberapa waktu yang lalu Steem memberikan saya satu gebrakan baru dengan di promosikan @agfacademy oleh tim @oracle-d dalam kontek #promo-steem.

Iya mungkin kebanyakan orang-orang bertanya; Apa itu @agfacademy ?
Apa yang membuat saya terkesan di sini, pasti Anda akan bertanya-tanya ...bukan!!
Iya itu sudah pasti....

@agfacademy merupakan Akedemi Sepak bola Andre Gray di Club "Watford Fc" di Premiure leuge ; dan merupakan satu-satunya akademi pelatihan sepakbola yang memanfaatkan blockchain STEEM, dan juga merupakan Akademi sepakbola pertama yang menggunakan Cryptocurrency (STEEM)untuk memberikan pengalaman pelatihan sepak bola formal kepada para pemuda berbakat di seluruh dunia, terutama di negara-negara dunia ketiga.

Andre Gray menyadari akan banyak talenta muda yang berbakat di belahan dunia, namun belum tau betul gimana cafra bsermain sepak bola dengan benar, sehingga Ande hadir di sini dengan memberikan ilmu pengetahuan tentang bagaimana bermain bola dengan benar.
Tapi Anda semua kenalkan siapa Andred Gray ?
Iya,,,dia adalah salah sau talenta Muda dari Club liga Inggris **Watford FC **

Saya secara pribadi patut berbangga di sini, karena saya hobi banget dengan olah raga yang laki banget ini dan juga olah raga yang mendunia.
Saya mengapresiakan @oracle-d ( @starkerz dan @anarcotech ) yang telah mempromosikan @agfacademy disini.

image

Oya ....bagi kalian yang memiliki video tentang sepak bola anda bisa berbagi disini dengan tag #agfacademy
Untuk imfo lebih lanjut dan bisa terhubung dengan Andre Gray dan begabung di @agfacademy klik link di bawah ini ;

http://www.agfacademy.com/
https://steemit.com/@agfacademy
https://twitter.com/andregray7
https://www.watfordfc.com/teams/first-team/andre-grayu
http://www.promo-steem.com/

Demikian postingan singkat saya pada pagi hari ini.
Semoga bermanfaat keep steem on

Lhokseumawe, 9 Des 2018

>Thanks for visiting and interesting comments->

@wiralhokseumawe by:

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63615.94
ETH 2475.04
USDT 1.00
SBD 2.54