#AGFAcademy Drills; Ball Control

in #agfacademy5 years ago (edited)

Hello semuanya.

Hari ini saya kembali melakukan partisipasi pada Andre Gray's Football Academy mengenai Drill Ball Control.

Selamat menyaksikan video latihan saya mengenai Drill Ball Control.

Terima kasih banyak saya ucapkan kepada @agfacademy, @starkerz dan juga @oracle-d yang telah membuat portal Andre Gray's Football Academy ini kepada kami dan sangat bermanfaat sekali bagi kami para pecinta sepak bola.

Sort:  

Disaat saya melihat vidio @muhammadrizki96 saya jadi pengen latihan bola bersama😅
Semoga disaat ada waktu, saya bisa latihan bola bersama @muhammadrizki96.
Sukses selalu buat @muhammadrizki96

Jika ada umur panjang dan sehat badan, saya pasti sempatkan waktu untuk latihan bersama @muhammadrizki96

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75