apakah ada batasan umur untuk bergabung dengan agfa dan tolong ajari saya bagaimana cara upload vidio hasil latihan saya

in #agfacademy6 years ago

Halo stemians semua hari ini saya akan meminta bantuan kepada kalian bagaimana cara mengupload vidio hasil latihan saya saya sudah mencobanya dengar belajar di youtube tetapi ketika saya coba post di @dtube masih gak bisa dan hal ini lah yang sangat saya sesalkan karena ceo @starkerz sudah meminta saya.
IMG_20181210_140306.jpg

Apakah ada batasan umur untuk bergabung dengan club agfacademy saya akan menjelaskan untuk membuat akun Steem, Anda harus memiliki umur di atas 12 tahu . Jika Anda berada di antara Anda, Anda harus memilih 12 tahun dan memiliki izin dari orang tua atau wali Anda.

Kamu bisa meminta untuk mendaftarkan akun anda melalui kakak atau abang anda untuk dapat mengakses akun, dan menggunakan untuk memposting video yang dilindungi yang termasuk anak-anak mereka sendiri. Namun, mereka harus menyimpan kunci itu sendiri, dan tidak mengizinkan siapa pun di bawah usia 12 tahun untuk mengakses akun mereka karena alasan apa pun.

Orang tua dan wali hukum yang melakukan ini bertanggung jawab penuh dan mengakui bahwa mereka adalah orang tua atau wali dari setiap anak di bawah usia 13 tahun.

Tidak ada upah atas untuk akademi sepakbola Andre Grey, tetapi juga selalu diberikan untuk upvote untuk pemain muda dan remaja. Jika cukup jelas bahwa pemain jauh lebih tua, mereka mungkin tidak menerima suara positif.

Ini adalah petunjuk untuk apa video AGFA yang bagus karena untuk melihat sejauh mana anda melatih skill anda karena anak di usia 12 tahun juga sudah menyukai sepak bola

web AGFacademy

Project Website

Steemit Blog

Twitter

Watford FC

Hanya ini yang dapat saya berbagi tentang saya di hari ini semoga ada yang bisa membantu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62768.63
ETH 2678.95
USDT 1.00
SBD 2.56