Welcome to Loyang Koro Cave

in #adventure7 years ago (edited)

Rekan steemit kali ini saya ingin berbagi pengalaman berkujung ke Gua Loyang Koro di kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah, selain lokasinya berada di pinggiran Danau Laut Tawar, gua loyang koro merupakan tempat wisata yang di kunjungi oleh wisatawan lokal dan luar daerah setiap kali berkunjung ke kota Takengon tepatnya ke kawasan Danau Laut Tawar. image image image
Bermodal tiket Rp. 3000,- untuk masuk ke lokasi Gua Loyang Koro, kita sudah bisa masuk ke dalam gua yang kira kira besarnya berdiameter 4 meter tersebut dan di pandu oleh pemandu untuk masuk, di dalamnya sudah ada lampu lampu yang di pasang di sudut sudut gua, ada tetas air yang telah memutih membentuk kristal putih dan adanya burung walet yang sudah membuat sangkar di dalam gua, rasa penasaran kami hanya masuk sekitar 50 meter dan kembali lagi ke gerbang gua awal, lalu menikmati pemandangan Danau Laut Tawar melalui seputaran arah ke bawah sekitar gua agar bisa berfotograpi indah pinggiran Danau Laut Tawar dan asrinya alam pemandangannya membuat pikiran kita adem dan tenang untuk melepaskan penat di akhir pekan.
Demikian ini yang dapat saya ceritakan,
Semoga bermanfaat untuk kunjungan anda.
Follow dan upvote @zaim4d1

Sort:  

Thank you for taking part in this months #culturevulture challenge. Good Luck.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62102.31
ETH 2432.92
USDT 1.00
SBD 2.67