Nice Holiday

in #adventure6 years ago

Assalamualaikum sahabat stemian
Semoga semuanya selalu dalam lindungan yang maha kuasa
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cerita liburan saya.
image
Setiap orang pastinya membutuhkan liburan untuk menyegarkan pikirannya.
Hal itu dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya melakukan perjalanan ke suatu tempat.
Pada liburan kali ini saya tekah mengunjungi tempat wisata yang sangat indah. Sering disapa dengan Gunong Geurute.
Tempatnya hampir berada dipuncak gunung tersebut. Sehingga kita bisa menikmati indahnya lautan yang terbentang luas serta pulau kecil yang sangat indah.
Sebuah kelapa segar pun ikut menemani saya disana. Menambah kenikmatan waktu liburan saya.
Yuk berwisata dan cintai daerahmu !!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64319.13
ETH 3411.87
USDT 1.00
SBD 2.51