Tentang HIdup Ku..

in #adventure6 years ago

Dalam hidup kita mengejar banyak hal, pakah itu harta ,jabatan, kesenangan bahkan cinta, tanpa kita sadari semua hal itu semakin di kejar maka akan semakin menjauh.

IMG_8308.JPG

Semua orang mempunyai cara sendiri untuk menemukan sebuah ketengan dalam hidup mereka ,dan itu tidak terkecuali dengan diri saya , bagi saya sebuah kebahagiaan itu tidak akan pernah ada jika kita sendri tidak menciptakannya , bagi sebagian orang mungkin dengan mempunyai harta berlimpah dan jabatan yang besar mungkin itu sudah membuat hidup mereka tenang namun tidak bagi saya.

IMG_9646.JPG

Saya mempunyai cara sendri untuk menemukan sebuah ketenangan yang sederhana namun indah saat di rasakan, yaitu dengan berinteraksi dengan alam bebas, saya mempunyai hobi menjelajahi alam bebas bagi saya ketika saya berada pada satu titik indah di alam bebas itu sangat membuat hidup saya tenang, dan diasaat itulah saya merasakan ketenangan jiwa yang sangat luarbiasa seakan hidup saya tidak mempunyai beban apapun.

IMG_8145.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64454.42
ETH 3179.89
USDT 1.00
SBD 2.57