Air Terjun Alue Meuh Sawang (ACEH)

in #adventure6 years ago

Selamat malam sahabat steemian semua berjumpa lagi dengan saya si pembagi cerita wisata alam seputar nanggroe aceh darussalam, dan kali ini masih seperti biasa , saya akan memanjakan mata kalian dengan keindahan alam yang ada di aceh.

Untuk edisi kali ini saya akan bercerita tentang air terjun yang terletak di salah satu desa terpencil di aceh , yaitu desa "alue meuh ,kecamatan sawang,kabupaten aceh utara". Mungkin bagi sebagian masyarakat aceh nama desa tersebut tidak asing lagi di dengar ,namun ada juga sebagian masyarakat aceh yang sama sekali belum pernah mendengar nama desa tersebut dikarenakan daerah tersebut sangat terpencil dan jalan yang tersedia untuk mengakses ke desa tersebut sangat rusak parah sehingga jika kita ingin menyambangi desa alu meuh tersebut harus menggunakan kendaraan yang tahan banting.

IMG_9702.JPG

Memang jika kita lihat sepintas air terjun alu meuh ini tidak begitu menarik di bandingkan dengan air terjun yang pernah saya post pada beberapa postingan saya yang dulu, Namun ketika kita berada di tempat tersebut kita akan merasakan suasana alam yang sangat alami , sehingga bisa membuat hati kita menjadi sejuk dan tenang.

IMG_9706.JPG

Untuk bisa sampai di air terjun ini membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam menggunakan sepeda motor namun perjalan kita akan sedikit melelahkan karena jalan yang kita lalui rusak parah sehingga kita tidak bisa memacu kendaraan dengan cepat .

IMG_9654.JPG

Jika kalian ingin mengunjungi air terjun ini kalian harus menyiapkan kendaraan yang tahan banting, karena jalan yang akan di lalui di penuhi batu kerikil dan berlubang sehingga jika di lalui kendaraan biasa mungkin akan mengalami rusak parah, dan jangan lupa pastikan roda kendaraan kalian harus keras ,karena jika roda kendaraan kalian kempes maka akan sangat mudah bocor terkena bebatuan kerikil yang ada di sepanjang jalan .

IMG_9662.JPG
IMG_9659.JPG

Bagi orang seperti saya yang mempunyai hoby menjelajahi alam , saya tidak pernah memikirkan seindah apa yang akan saya lihat ketika saya melakukan sebuah penjelajahan, tpi ketika saya menemukan sebuah keindahan alam yang luar biasa bagi saya itulah anugrah tuhan yang paling sempurna yang sangat patut di syukuri oleh semua manusia di bumi ini.

IMG_9679.JPG

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 64503.74
ETH 3188.64
USDT 1.00
SBD 2.56