Potret dari atas wisata alam

in #adventure7 years ago

image
Halo sahabat steem semua, pada kesempatan kali ini saya akan menshare sedikit pemandangan alam potret foto diambil dari atas memakai Drone Camare. Foto ini saya ambil di daerah pegunungan di area puncak gunung Gunung Aceh. image
Foto nya banyak sih saya ambil cuman tidak saya share semua nya, sebagian saya arsipkan. image
Dan cukup sekian share dari saya. Mohon maaf atas kekurangan nya,,
Dan jangan lupa buat komentar supaya lebih baik buat kedepan nya lagi.
Yg belum upvote ayo silahkan,, biar kita semua lebih semangat lagi ngepost artikelnya
Dan jangan lupa buat follow saya di @rahmadmuliadi98

Sort:  

Ini artikel bagus.. telah kami upvote yah..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56325.56
ETH 2374.82
USDT 1.00
SBD 2.33