Cave Son Doong, which means mountain river cave..Jauh di dalam hutan Vietnam ada sebuah gua - ini adalah kerajaan bawah tanah yang belum pernah didengar seseorang

in #adventure6 years ago

Pada tahun 1991, seorang petani berkeliaran di sekitar gua yang belum dijelajahi yang terletak di Taman Nasional Nha-ke Bag Phon di Vietnam. Tiba-tiba, tepat sebelum dia bisa pergi lebih dalam, dan air menyembur berasal dari salah satu pintu masuk. Takut, sang petani memutuskan untuk pergi. Penduduk setempat di daerah tersebut bernama gua Son Doong, yang berarti gua sungai pegunungan.

18 tahun kemudian, pada tahun 2009, Howard Limbert dan sekelompok ilmuwan Inggris memutuskan untuk mencari dan menjelajahi gua tersebut. Ketika mereka melangkah masuk, mereka takjub dengan apa yang mereka temukan. Panjangnya lebih dari 3 mil dan lebar 492 kaki, Son Doong adalah gua terbesar di dunia. Ini bukan gua, ini adalah dunia mini.

Gua Son Doong berisi flora, fauna, danau, dan awannya sendiri.

Untuk sampai ke sana, Anda perlu turun 262 kaki dari tanah dengan menggunakan tali.

Tempat yang indah. Bahkan ada sungai di gua ini dengan arus yang kencang.

Indah menakjubkan, hebat, saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan keindahannya di dalam gua. Simak danau zamrud indah ini dengan pantainya sendiri.

Fosil dari semua jenis disimpan di gua ini.

Every cone cave is amazing, full of hidden beauty inside. it is a touching heart, cave, my hope is to visit the cave in this life.hope i try my best to gain access to the cave. take help too

mataku menunggu untuk melihat gua ini. Ketika saya membacanya, saya terkejut, saya berpikir untuk membagikan berita ini dengan freinds steemit saya. Saya tahu ini bukan berita baru tapi baru bagi saya, tapi mudah-mudahan cerita gua ini juga akan baru bagi banyak steemit disini, semoga anda akan menyukai perjalanan foto gua ini.

my eyes waiting to see this cave. When I read it, to my surprise, I thought to share this news with my steemit freinds. I know this is not new news but new to me, but hopefully this cave story will also be new for many steemit here, hopefully you will love this cave photo trip.

Ada hutan mini di dalam gua. Ada banyak binatang di hutan, tidak banyak singa besar tapi hanya binatang kecil, ada yang bisa melihat saat memasuki hutan seperti monyet, burung, ada jenis burung, burung beo, dll.

There is a mini forest in the cave. There are many animals in the forest, not many big lions but only small animals, some can see when entering the forest like monkeys, birds, there are varieties of birds, parrots, etc.



Anda bisa merasakan di sini di gua berbagai keindahan yang semarak. Ini berubah tentang kecantikan. Ada hijau setiap tempat di dalam gua. Gua itu memiliki air, cahaya, awan dan langit tersendiri. Anda pikir Anda sedang bermimpi, dan mimpi ini tidak akan pernah berakhir. Perasaan yang indah saat Anda akan melihat foto gua Anda juga akan masuk gua dan akan terasa sama seperti Anda di dalam gua.

You can feel here in the cave a variety of vibrant beauty. It's changed about beauty. There is green every where in the cave. The cave has its own water, light, cloud and sky. You think you are dreaming, and this dream will never end. a wonderful feeling when you will see your cave photo will also enter the cave and will feel the same as you in the cave.


Sahabatku melihat foto terakhir, wow apa pendapatmu tentang tempat ini, saat kau pergi ke puncak goa. Jika Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan akses ke gua, apakah Anda akan melewatkan kesempatan untuk mendaki ke puncak gua. semoga kamu tidak mau mimpi itu adalah gua yang sebenarnya. itu gua yang sebenarnya, ini bukan mimpi. Semoga kalian semua menikmati cerita petualangan gua ini. jangan lupa upvote

my dear friend saw the last photo, wow what do you think about this place, when you go to the top of the cave. If you get a chance to gain access to the cave, will you miss the chance to climb to the top of the cave. hope you will not Not the dream is the real cave. it's the real cave, it's not a dream. May you all enjoy this cave adventure story. do not forget the upvote

Sort:  

Congratulations @iramb131! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51