Misteri Gua Tujuh Aceh - Mystery of the Seven Caves in Aceh

in #adventure7 years ago

gua.png

Gua yang sangat eksotis ini penuh dengan berjuta misteri. Bahkan kabarnya di perut gua tersebut terdapat sebuah batu yang besar dan tergantung tanpa ada nya penahan, yang artinya batu itu anti gravitasi. Pembuktian dari sebuah ketidak mungkinan itulah yang selalu menimbulkan keinginan kuat bagi kita untuk dapat menyaksikan secara langsung fenomena aneh tersebut.

"This very exotic cave is filled with millions of mysteries. Even reportedly in the abdomen of the cave there is a large stone and hanging without any retaining, which means the stone is anti gravity. The proof of an impossibility is what always creates a strong desire for us to witness the strange phenomenon directly."

Salah satu kepercayaan penduduk yang sangat fenomenal adalah, jika salah satu pintu dari ke tujuh pintu utama gua ini bisa membawa kita menuju Mekah! Sampai saat ini belum pernah ada yang mencatat setiap jarak dari masing-masing terowongan tersebut. Gua tujuh ini memiliki akses pintu masuk yang berdiameter sekitar 0,6 m dan lebar mencapai 15 m. Namun, hingga saat ini kabar tentang pintu gua yang bisa membawa kita ke Mekah ini tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Yang jelas, gua itu sebenarnya bukan bernama Guha Tujoh melainkan bernama Gua Aulia Tujuh karena merupakan tempat bersemayam nya 7 orang Aulia yang sangat dikeramatkan.

"One of the most phenomenal people's beliefs is that if one of the doors of the seven main doors of this cave can lead us to Mecca! Until now no one has recorded any distance from each of these tunnels. This seven cave has entrance access which is about 0.6 m in diameter and 15 m wide. However, until now the news of the cave door that can lead us to Mecca can not be verified. What is clear, the cave was actually not named Guha Tujoh but named Aulia Seven Cave because it is a residing place 7 people Aulia who is very sacred."

gu1.png

Sebagai sebuah gua yang sangat dikeramatkan dan sering sekali dijadikan sebagai tempat pertapaan, dalam tingkatan pertapaan tertentu orang yang sedang melakukan tapa tersebut dapat berpindah tempat ke Mekah dengan sebuah cara yang tidak dapat dijelaskan oleh pikir manusia. Kondisi seperti itulah yang selanjutnya menyebar dan menjadi sebuah rumor jika gua tersebut mempunyai sebuah jalan masuk menuju Mekah. Terlepas dari mitos yang telah menjadi bumbu gua tersebut, keindahan gua ini pun begitu sangat eksotis dan menawan. Sangat Patut untuk anda kunjungi dikala anda berkunjung ke Aceh.

"As a very sacred cave and often used as a place of hermitage, in certain hermeneuties the one who is doing the ascetic can move to Mecca in a way that can not be explained by human thought. Conditions like that which further spread and became a rumor if the cave has an entrance to Mecca. Apart from the myth that has become the spice cave, the beauty of this cave was so very exotic and charming. It is worth to visit you when you visit Aceh."

Sort:  

Lontuan sudah sering mendengar kisah guha tujoh tapi sayang sampai uro nyo belum sempat mengunjungi objek wisata tersebut. Mungkin someday lontuan akan datang kesana. Nice pucture, god job

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50