Aku... akan tetap tersenyum

in #adoe7 years ago

Aku, akan ttap tersenyum,,,,,
Karna ku tau anugrah terindah akan hadir setelah kesulitan tiba.
Dan aku, juga tidak menyalahkan siapa-siapa, karna yg ku tau dengan menyalahkan orang lain tidak juga memihak kebenaran terhadap ku.
Waktu mungkin tidak bisa terulang, namun hidup ku masih dalam harapan,walau tidak dalam kebenaran,,,,
Yang aku lalui sekarang, tiada siapa yang mengerti seberat mana beban yang ku tanggung dihati, selagi masih ada manusia berhati hewan di sekeliling ku,selagi itu pula hati masi menjerit kesakitan.
Aku tabah...
Aku sabar...
Kerana ku tau hanya tuhan yang bisa menyembuhkan smua ini,dan hanya tuhan yang bisa memutar dan membalas semua ini.
#adoerose. Dotcom
#21febuari2018 image

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58167.25
ETH 2358.72
USDT 1.00
SBD 2.36