Toko Adi Sport Sigli Tempat Paling Gemar Saya Berbelanja Alat Olahraga?

in #adisport6 years ago

image
Foto : Pixabay


Sejak dari dulu saya selalu hobi berbelanja alat-alat olahraga. Setiap uang tabungan yang saya sisihkan dari jajan sekolah selalu saya habiskan di toko olah raga. Namun yang ingin saya jelaskan adalah tentang tempat berbelanja yang mudah dan menarik, hemat biaya, murah juga memuaskan.

Saya pernah berdomisili di Banda Aceh, Lhokseumawe, Meulaboh, dan Bireun. Tapi setelah daya tinggal di Sigli saya sangat terkejut. Bayangkan Sesumatera, mereka bisa menjual barang-barang mereka dengan harga yang terjangkau. Sehingga saya pun merasa tertarik menjadi langganan di Toko Adi Sport.

Sebagai seorang penulis saya menyempatkan waktu untuk olahraga. Baik ngeGym, maupun bermain Volly atau Jogging seperti yang dilakukan oleh Haruki Murakami. Akan tetapi kantong saya sebagai penulis, kurang sesuai dengan kebutuhan saya. Namun di Toko Adi Sport kantong saya sangat cocok untuk menyesuaikan kebutuhan saya, untuk berolahraga.

Jadi, saya seperti mendapat sesuatu imbalan darinya. Setiap tahun, saya mendapat hadiah dari Adi (pimpinan) berupa parcel lebaran. Yang dia berikan khusus untuk saya, seperti kue kering atau minuman kaleng.

Maka, menulis tentangnya bagi saya seperti membuat sebuah lukisan. Saya belum pernah menemukan seorang pedagang sebaik dia. Sosok yang sangat inspiratif. Dan saya tidak tahu harus membalas jasa atas kebaikannya. Sebagai pelanggan teman-teman kami ikut setuju bahea belanja di Toko Adi Sport kota Sigli itu lebih tepat ketimbang di tempat lain.

Saya bukan memuji, tapi suatu kenyataan atas pengalaman yang saya rasakan beberapa tahun ini. Begitu juga dengan karyawan-karyawan mereka. Ramah dan seperti karyawan terlatih dan terdidik. Memang buah tak jauh jatuh dari pohonnya. Begitulah Adi, sampai sekarang kami bagaikan saudara sekandung.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58296.82
ETH 3138.24
USDT 1.00
SBD 2.22