ayo membaca. yaak ta meubaca

in #actnearn5 years ago

IMG_20200228_214920.jpg

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apa kabar kawan-kawan semuanya ❓, bagaimana keadaan kalian di sore hari ini? . semoga sehat selalu dalam keadaan ceria...

sore ini saya baru saja meminjam satu buku dari kawan saya, sebuah buku yang saya kira sangat menarik untuk dibaca karena berisi tentang kisah-kisah orang-orang terdahulu yang bisa kita ambil hikmahnya itu mereka mereka sukses dalam menjalani kehidupan ini yang kesuksesannya harus kita contohi.

Membaca kisah-kisah orang terdahulu mungkin bisa menjadi bekal bagi kita ataupun arahan bagi kita dalam menjalani kehidupan di masa yang akan datang.

Ya Adapun keseluruhan dari kelanjutan ceritanya mungkin akan saya ceritakan pada postingan selanjutnya oke. Saya mau membacanya Mari kita baca sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67112.11
ETH 2610.99
USDT 1.00
SBD 2.67