Akun saya menjadi holder tokens ACTNEARN terbesar ke 3 @dcofee

in #actnearn5 years ago

Selamat malam rekan actnearn! Semoga malam menjelang akhir pekan Anda menyenangkan. Untuk informasi malam ini mengenai tokens @actnearn masih stabil di 0.00450 steem/token. Hal ini masih aman dan stabil dilihat dari volume market yang mengalami kenaikan beberapa % dari sebelumnya.

Namun ada informasi lain yang ingin saya bagikan kepada Anda mengenai tokens ini. Saat ini dari situs steem-engine yang bernama scot.today saya mendapati diri saya dengan akun @dcofee menjadi salah satu pemegang (holder) token terbesar ke tiga setelah @actnearn, @pandit dan selanjutnya adalah saya dengan akun @dcofee. Saat ini dalam akun dcofee saya telah melakukan stake sebanyak 277,000.00 (277K) tokens ACTNEARN. Harapannya dengan sedikit support dari @actnearn dan team kepada saya melalui akun @khanza.aulia saya bisa menambah stake dan membantu menjaga keseimbangan dalam komunitas.

Saya juga mendapati beberapa akun sahabat yang saya kenal yang berada di 10 besar holder tokens yang berada dalam satu wilayah dengan saya.

Screen Shot 2019-09-13 at 20.08.32.png

Berikut update chart trading tokens Actnearn dalam 24 jam terakhir. Dari chart bisa kita lihat bersama bahwa posisi buy dan sell stabil. Harapan saya semoga founder terus menjaga kepercayaan publik serta kepada para pengguna agar selalu menghasilkan konten-konten bermafaat dan berkualitas tentunya.

Screen Shot 2019-09-13 at 20.10.05.png


Regards,
@khanza.aulia


eSteem Footer Line

Sort:  

Ah si abang emang bereh gitu. Zaluuuut bang @khanza.aulia. alfa mabruk wa stiimmm uuuunn :)

Makasih brother @khaimi, hehe

ayouk bang kemari, cuma modal tag aja. Gak ada di steem, tapi ada disini.

Ana ata'allam qalilan huna brother, arju fi fursatin akhar, ata'allam damiqan.

hana maksud abang ni? gere sehat ke abang?

semangat terus bang .... never give up, keep your community in balance...success on you

Makasih ya Mba @yati. Dah lama ya gak bersua hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11