Pemandangan alam di laut samudera Indonesia

in #actnearn5 years ago (edited)

selamat malam, sahabat ku semua nya yang ada di platform ini saya datang dengan membawa keindahan pemandangan alam di
sekitar kita


(

Dan sebuah pemandangan membuat saya merasa seakan di hari ini sangat indah karena saya melihat betapa indah nya alam itu dan saya mengambil gambar dengan keindahan pemandangan alam gunung di saat keindahan
IMG20190915163826.jpg
nya begitu menyilaukan mata saya seakan suasaa di sore! itu sangat indah dan menarik dan mengerti apa arti dalam hidup dunia ini merupakan bagian dari kita yang ingin untuk melihat sejenak

seiring berjalannya waktu hari yang yang begitu indah saat kita melihat dan sebuah gambaran alam itu indah dan seakan saya betapa indahnya pemandangan alam di sekitar kita


Dan di saat melihat beberapa pemandangan alam yang terindah yang pernah saya lihat di laut samudera Indonesia di saat kita melihat kearah barat awan yang begitu indah dan keemasan membuat suasana di sore! Itu menjadi indahIMG20190307184509.jpg

Sort:  

Hi, @bosferi123!

You just got a 0.01% upvote from SteemPlus!
To get higher upvotes, earn more SteemPlus Points (SPP). On your Steemit wallet, check your SPP balance and click on "How to earn SPP?" to find out all the ways to earn.
If you're not using SteemPlus yet, please check our last posts in here to see the many ways in which SteemPlus can improve your Steem experience on Steemit and Busy.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74