INTRODUCEMYSELF || PENGENALAN DIRI SAYA

in #achievermen1verified4 years ago (edited)

Pada kesempatan kali ini, izinkanlah saya untuk melakukan perkenalan tentang siapa diri saya. Nama saya ipay.pemaki. Saya tinggal di Kabupaten Bireuen provinsi Nanggroe Aceh Darussalam,saya anak kedua dari 4 (Empat) bersaudara.

Kegiatan saya sehari-hari bekerja di salah satu pemberiahan yang ada di kota bireuen tempat di pemadam kebakaran bireuen. Saya sudah bekerja sekitar 7 tahun lebih dan masih bekerja hingga sekarang.

Berbicara tentang hobi, saya suka bermain sepak bola, saya sudah menggeluti olah raga ini sejak saya masih kecil, dan apabila saya memiliki waktu luang saya sering bermain bola bersama rekan-rekan saya yang lain nya.

images (3).jpeg

Itulah cerita singkat tentang diri saya, semoga anda menyukai nya, terima kasih juga kepada @anroja yang telah memberikan penjelasan kepada saya tentang bagaimana cara mendaftar di komunitas
Terima kasih juga kepada Terimakasih banyak juga buat @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08 , dan seluruh tim @steem.sea
Best regards @ipay.pemaki

Sort:  

Selamat bergabung @ipay.pemaki, mohon maaf perkenalannya harap dilakukan di newcomers community agar bisa diverifikasi oleh steem greeters. Berikut saya lampirkan link panduannya untuk memudahkan kamu dalam menulisnya. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Mantap ne 👍👍👍 ...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66391.72
ETH 3189.14
USDT 1.00
SBD 2.60