Achievement 2 @irwandisaputra Tugas: Basic Security on Steem

in #achievement23 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu, selamat sore semuanya semoga k
Saya akan menjawab 5 pertanyaan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan.

Pertanyaan 1
Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit?
jawab:
Iya, saya sudah mendapatkan semua kunci yang berhubungan di steemit.

Pertanyaan 2
Apakah kamu mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?
jawab:
Sudah, semua hal yang mengenai funggsi dan batasan saya sudah mengetahuinya.

Pertanyaan 3
Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?
jawab:
Rencana saya, saya akan menyimpannya di folder download saya dan saya simpan juga ke penyimpanan email / google.

Pertanyaan 4
Apakah kamu tahu cara mentransfer STEEM kamu ke akun pengguna steemit lain?
jawab:
Iya saya sudah mengetahuinya,
contohnya:
Cara mentransfer token steem ke pengguna lain yaitu dengan memilih menu Wallet
setelah itu pilih menu Steem, selanjutnya transfer

WhatsApp Image 2021-10-21 at 02.49.35.jpeg

Kemudian akan muncil input untuk memasukkan nama pengguna lainnya.

WhatsApp Image 2021-10-21 at 02.49.19.jpeg

Setelah itu kita diminta untuk memasukkan nama pengguna yang akan kita kirimkan, terus diminta untuk memasukkan nominal steem/SBD, dan tambahkan sedikit memo jika diperlukan.

Terakhir, masukkan password master akun utama.

Pertanyaan 5
Apakah kamu tahu cara Power up/down STEEM kamu?
jawab:
iya, saya sudah mengetahuinya,
contohnya:
Untuk memperkuat STEEM yaitu dengan melakukan Power Up, kita bisa melakukan Power dengan menambahkan Steem menjadi STEEM POWER.

WhatsApp Image 2021-10-21 at 03.03.15.jpeg

Dan untuk membuat power down dapat juga di lihat di menu STEEM POWER lalu akan muncul pilihan power down.

WhatsApp Image 2021-10-21 at 03.07.46.jpeg

jadi seperti itulah cara yang akan saya lakukan jika ingin power up/down Steem saya.

Akhirnya sudah terjawab semua pertanyaan yang ada pada Achievement 2, mudah-mudahan itu semua dapat membantu dan bermanfaat bagi kawan-kawan dan terutamanya untuk diri saya sendiri. Mohon maaf jika ada salah-salah penulisan dikarena saya masih pemula.

Terimakasih saya ucapkan kepada semua kawan-kawan atas dukungannya dan telah membimbing saya dalam mempelajari steemit.

Wassalam
followe saya @irwandisaputra

CC:
@cryptokannon
@radjasalman
@anroja
@nadilchairi
@walictd
@assidiq

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 59965.71
ETH 3286.33
USDT 1.00
SBD 2.36