Achievement 2 @agus-rizal Tugas: Basic Security on Steem

in #achievement23 years ago (edited)

Hello apa kabar semuanya kawan-kawan steemit saya kali ini membuat tugas achievement 2 tentang basic security on steem setelah saya membaca tentang basic security on steem saya sudah mengerti tentang password steemit dan bagai mana cara mentranfer steem dan cara power up steem untuk menjadi steempower.

Baik di bawah ini saya akan menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan basic security di steem.

Pertanyaan 1

Apakah kamu sudah mendapatkan semua kunci kamu di steemit?

Jawaban

Saya sudah memiliki semua kode kunci keamanan akun saya

pertayaan ke 2.

Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini

master key
adalah:kata sandi saya diperoleh saat mendaftar steemit

onwer key
Adalah :sandi paling kuat karena dapat mengubah sandi apa pun, termasuk owner key. Sebaiknya, sandi ini disimpan secara offline, dan hanya digunakan untuk memulihkan akun yang di susuaikan.

active key
Adalah :tugas-tugas yang lebih sensitif seperti mentransfer dana, melakukan power up/down, mengonversi Steem Dollars, memberikan vote untuk witness, memperbarui detail profil dan gambar, dan menempatkan orderan di marketing.

posting key
Adalah :untuk mengirim dan berkomentar atau mengedit, memberikan vote, membagikan, dan mengikuti atau menonaktifkan ikut akun lain. Sebagian besar pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan posting key.

pertayaan ke 3.

Bagaimana kamu berencana menyimpan kata sandi master key kamu?
Untuk menjaga keamanan kode kunci keamanan steemit kami, Anda dapat mengirimkan di laptop atau smartphone Anda. Namun jika Anda takut suatu saat smartphone atau laptop Anda akan rusak, Anda juga bisa merekamnya di notebook Anda.

pertanyaan ke 4.

Apakah Anda tahu cara mentransfer STEEM Anda ke akun pengguna steemit lain?
Langkah pertama klik di photo profil kemudian klik di wallet atau dompet setelah itu pilih steem kemudian pilih kolom transfer dan pilih akun yang akan di transfer.

pertanyaan ke 5.

Apakah Anda tahu cara Power up / down STEEM Anda?
Caranya adalah klik di photo profil kemudian pilih kolom dompet lalu klik di steem power kemudian pilih power down. Cara untuk power up sama seperti power down cuma di akhirnya pilih power up.
Demikianlah Achievement 2 saya, yang dapat saya jelaskan agar dapat dukungan dari steemians lainnya.
Terimakasih kepada @radjasalman atas bimbinganya karena saya pendatang baru di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62946.22
ETH 3453.83
USDT 1.00
SBD 2.50