Achievement 1 by @yuswardi.murdani : Perkenalan diri

in #achievement13 years ago (edited)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh perkenalkan nama saya @yuswardi.murdani biasa dipanggil yus, saya berasal dari aceh, Indonesia. Tempat dan tanggal lahir saya 01 Desember 1981 di desa Blang Keude Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Saya Anak Ketiga 3 dari 6 bersaudara, sekolah dasar saya di MIN 1 Gandapura, setelah itu saya melanjutkan di smp negeri 1 Gandapura, kemudian saya melanjutkan di MAN 1 Gandapura dan meranjak dewasa saya melanjutkan kejenjang selanjutnya di STMIK Bina bangsa Lhokseumawe, saya sekarang bekerja di SMK Negeri 1 Muara Batu Kabupaten Aceh Utara.

perkenalan diri.jpeg

Perkenalan Diri

Tujuan saya bergabung di sini #steemit untuk belajar menulis, berbagi cerita, berbagi Motivasi dan lain-lain. alasan saya ingin bergabung disini saya termotivasi dari @paksyarwani02 dan @munawar0 adalah orang yang mengajari saya tentang ini setelah saya berfikir-fikir saya sangat kagum dengan apa yang telah dia katakan kepada saya dan saya langsung ikut bergabung di sini.

Saya sehari-hari dalam beraktifitas dari rumah ke tempat kerja saya. Saya menggunakan kenderaan sepeda motor, saya berangkat jam 7 pagi dan pulang jam 2 siang karena jarak dari rumah kesekolah sekitar 6 km.

sepeda motor.jpeg

Sepeda Motor Saya Untuk Ke sekolah

Selain itu saya juga jualan jus di Seputaran Alun-alun Keude Geuroguk Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, Rak Juice “Sahabat” menyedikan berbagai macam juice yang terdiri dari juice jeruk juice manga, juice alpukat, juice wortel, juice Timun, juice apel, juice pier, juice delima, juice buah naga, juice terong belanda, juice melon dan berbagai macam pop ice dan berbagai rasa.

rak juice sahabat.jpeg

Rak Juice Sahabat

Saya sekarang bekerja di salah satu Instansi Pemerintahan tepatnya di SMKN 1 Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, saya bekerja di sana sudah 10 tahun karna setelah tamat Kuliah saya langsung mencoba membawa lamaran, dan alhamdulillah saya di terima di sana, saya bekerja di sana sebagai Guru dan Operator Sekolah.

Jadi inilah sekilas tentang profil perkenalan diri saya, terimakasih.

Terimakasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator03
@anroja
@paksyarwani02
@munawar0

Sort:  

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @yuswardi.murdani. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.

terima kasih.....salam kenal juga......mohon bimbingannya

image.png

ini maksud gimana yang buk.....mohon bimbingannya

Aduuh maaf ya baru lihat. Nggak masuk notifikasi nya soalnya. Itu kesalahan nya ada di angka 2. Nggak boleh di spasi di angka 2 itu karena sudah terhitung tagging.

ok.... gak pa2 .....terima kasih informasinya

Selamat datang di platform steemit

terima kasih.....salam kenal......mohon bimbingannya

Hai @yuswardi.murdani , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

terima kasih.....salam kenal......mohon bimbingannya

image.png

Ini maksudnya gimana ya pak waktu saya post diminta harus dengan sebuah surat.....mohon bimbingan nya pak...terima kasih

Tulisan #achievement2 jangan pakai spasi

ok terima kasih master

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-74-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-66

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Thank..... greetings know ...... please guidance

Thank..... greetings know ...... please guidance

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64623.67
ETH 3421.73
USDT 1.00
SBD 2.51