Sort:  

Halloo @tyaaaa

Selamat datang di platform hebat ini, saya tau kamu punya bakat menggambar dan menulis jadi alangkah sayangnya jika bakat tersebut tidak mendapatkan saluran yang tepat.

Postingan perdana kamu sudah bagus dan menarik. Tinggal menunggu verifikasi dari tim new comer. Hal lain yang perlu kamu siapkan nanti kita diskusikan di grup "my diary club".

Pesan saya agar kamu bisa tetap konsisten menulis, saya saja yang sudah 48 tahun mampu produktif apalagi kalian yang masih sangat muda. Semoga para anggota my diary club yang lain bisa menyusul memposting tugas1.

Terima kasih sudah memenuhi harapan saya, salam sehat selalu @fadthalib

Loading...

Hai @tyaaaa

Kamu tidak memposting Achievement 1 di Newcomer community, saya harap postingan ini dapat di posting kembali di newcomer community dengan menghapus postingan ini untuk mendapat validasi dari greeter

cara menghapus postingan ini pilih edit pada bagian bawah postingan kemudian hapus judul dan postingan dan tulis error post pada judul dan posringan

cc @fadthalib

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67808.48
ETH 3831.14
USDT 1.00
SBD 3.55