Introduce My self

in #achievement13 years ago (edited)

Hallo everyone, salam sejahtera untuk kita bersama, saya M. Sony asal medan mahasiswa semester 2 Jurusan Hukum Tata Negara di IAIN Lhokseumawe.

Saya orang nya Humble, suka Adventure, saya orang nya funny hehehe, saya anak pramuka sejati, anaknya puitis dan saya suka makan tempe dan ayam hehehe Oh yahh tolong bantu dan dukung saya yah steemian

Saya tau dari steemit dari bapak yg terthebest, terhumble and lucu yaitu pak @saifuddin73 beliau banyak membantu saya untuk memberanikan diri menulis diary disini ketimbang di diary book, dan saya semakin menarik karna disini orang" nya positif dan membangun membuat saya bangkit saat ada masalah terima kasih steemian terima kasih pak @saifuddin73 yg telah mengenalmu saya steemit ini I wish you healty and strongest.

IMG_20210711_165524.jpg

Oh yah saya juga mempunyai teman bernama @darma0202
Saya yang orang nya introvert sekarang akhirnya bisa mendapatkan teman doain yah semoga bisa keluar dari zona nyaman.

Sudah dulu yah steemian tolong bantu dan dukung saya yahhh salam sejahtera dan selamat sore menjelang malam 😊
IMG_20210711_165710.jpg

IMG_20210711_165754.jpg

Sort:  

@sony28, selamat datang di platform blogging masa depan. Semoga sukses.

wellcome to steemit @sony28
untuk mengikuti program prestasi pendatang baru silakan pelajari panduan berikut https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

salam kenal

@heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57130.74
ETH 2551.81
USDT 1.00
SBD 2.41