ACHIEVEMENT ONE POST : PERKENALAN DIRI SAYA UNTUK STEEMIT

in #achievement13 years ago (edited)

Hallo sahabat steemit,perkanalkan nama saya Satya Kamil,saya pendatang baru di steemit.saya. Lahir 35 tahun lalu,Saya 5 bersaudara 4 perempuan 1laki.sekarang ini saya sudah menikah dan memiliki 2 anak laki-laki satu berumur 10 tahun dan yang satu lagi berusia 2 tahun.

Alhamdullah saya memiliki gelar sarjana S1 pendidikan Geografi,lulusan Universitas Almuslim Bireuen tahun 2011. Saat ini saya bekerja sebagai guru disekolah dasar yang memiliki murid 200 murid.saya mengajar pelajaran IPS,PKN dan kesenian,saya sudah ngajar dari tahun 2012 dan masih menjadi guru honorer dan Alhamdulillah saya mendapatkan tunjangan dari pemerintah yang dibayar 6bulan sekali senilai Rp. 1500000.

kami tidak mudah mengajari anak-anak nelaya karna kurang minat untuk lebih maju mereka umumnya tamat sekolah dasar tidak melanjutkan kesekolah menengah pertama,mereka lebih memilih jadi nelaya dan di desa tersebut hanya memiliki 2 orang PNS atau pengawai negeri sipil.padahal daerah tersebut tidak termasuk daerah terpencil hanya saja letatnya di pesisir.

Saya diperkenalkan steemit oleh adek saya yang bernama @aldrich10 dan dia pula yang membantu mendaftarkan akun saya di steemit dan dia juga yang membantu saya dalam membuat postingan ini sambilan di ajarkan bagaimana cara membuat postingan di steemit.

Demikian perkenalan saya sahabat steemit,mudah mudahan saya bisa berkembang di steemit..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36