Achievement1-Postingan saya perkenalan saya by @ghazalilingga

IMG_20220905_115952.jpg

Hai .. Perkenalkan nama saya Ghazali Lingga
Alamat tempat tinggal :Jln Soekarno-Hatta Dusun Pejebe Kampung Empus Talu Kecamatan Bebesen Kabupaten AcTengah Provinsi Aceh
Pekerjaan : Tenaga Ahli Pendamping Desa
Pendidikan :S1 Akutansi
Pengalaman pada crypto bergabung pada bulan agustus 2022 HEART OF HOPE
Hobi : Olah Raga Bulu Tangkis
Minat : Sejarah
Hal yang tidak saya sukai hal ha yang bertentangan dengan agama dan hukum
Tulisan yang di paling dicari mancing mania dan GP 1, Cerita dunia.
Jenis postingan cara pandang masyarakat terhadap politik
dan gaya hidup masyarakat di era digitalisasi
Pertama kali saya mengenal steemit lewat teman kerja @strputra keinggin saya bergabung pada steemit mengembankan bakat menulis , menambah teman dan menambah tambahan keuangan dari hasil tulisan yang saya buat.

@strputra

Sort:  
Loading...

👍 Selamat bergabung di platform steemit, semoga kamu menikmatinya dan dapat menuangkan kreativitas dengan penus inspiratif, sukses ya

Greetings friend @ghazalilingga

Welcome to Steemit.

I invite you to share a new introduction post from the newcomers community, showing a new photo where you hold the informative sign.

We are at your service.

I wish you success

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65641.09
ETH 3479.54
USDT 1.00
SBD 2.50