Achievement 1: Perkenalan pertama saya @farah.saskia

in #achievement13 years ago

Assalamu'alaikum Wr.Wb, Selamat siang semua!!

Salam kenal dari saya,
Nama : Farah Saskia
Nama Panggilan : Yayah
Tempat/tanggal lahir : Pekan baru/16 Okteber 2002
Alamat : Banda Aceh
Status : Mahasiswi


yyyy.jfif

Awal mula saya membuat akun ini karena rasa penasaran saya. pada beberapa tahun yang lalu saya selalu penasaran dengan steemit. saya melihat abang kandung saya aktif sekali di sini. namun sayangnya saya tidak berani menanyakan hal tersebut sampai sekarang. bahkan saya tidak tau dia apakah se-aktif dulu menulis disini. karena kami tidak satu tempat tinggal. Jadi setelah sekian lama saya kepoin platfrom ini, lalu saya di bimbing oleh teman-teman kampus saya untuk melakukan register akun steemit ini. jujur saya masih bingung dengan apa di dalamnya, saya mencoba mempelajari setiap fitur-fitur di dalamnya dan saya akan melakukan searching di google jika saya tidak mengetahuinya. saya harap moderator-moderator besar indonesia yang terlibat di dalam komunitas seperti bapak @anroja, bapak @radjasalma dan kak @ernaerningsih dapat membantu dan membimbing saya hingga saya tumbuh dan berkembang di platfrom ini. sehingga saya bisa menulis apapun disini dan bisa bermanfaat bagi pengguna platfrom steemit ini.

Saya mempunyai dua hobbi. yang pertama saya cinta seni. apapun berbau seni saya akan menyukai-nya dan saya sangat berharap di platfrom ini ada komunitas seni. saya juga kuliah di Jurusan Pendidikan Seni Universitas Syiah Kuala, ini tahun pertama saya menjalani kuliah saya. hobbi kedua saya yaitu menulis, saya memang tidak punya pilihan kata dalam menulis. tapi saya tpikal orang yang senang berbagi apapun hal/cerita dalam bentuk tulisan. saya senang menuangkan ide, ilmu, perasaan saya dalam bentuk tulisan. karena hobbi saya ini, sehingga ardenaline saya terpacu untuk bergabung di platfrom steemit ini, semoga di sini tempat yang cocok bagi saya.


y1.jfif


y2.jfif

Harapan saya, semoga bertambah pengetahuan serta wawasaan yang lebih luas lagi dan semoga saya mendapatkan teman-teman di sini yang bisa saling berbagi serta bisa membantu membimbing saya. Sekian perkenalan dari saya, lebih dan kurang saya minta maaf sebesar-besarnya

Salam Sejahtera
@farah.saskia

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-67-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-59

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

So beautiful photography sister.

WOow, thank you very much @sokha, please guide! I'm just a beginner :(

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41