Introduction Post || Achievement 1

IMG20230819204214.jpg

Assalamu'alaikum, Teman-teman

Izinkan saya untuk memperkenalkan diri, nama saya Ali Bayak, kalian bisa memanggilku Ali. Saya berasal dari Desa Rantau,kec.Rantau,Kab.Aceh Tamiang. Dan saya lahir pada tgl 04 April 1977. Saya sekarang berdomisili di Desa Paya Baru,Kec Manyak Payed,Kab.Aceh Tamiang . Saya telah berkeluarga dan memiliki dua orang anak.

Saya pendatang baru di steemit
Saya tertarik disini karena banyak hal baru di dunia blockchain telah saya ketahui tentunya berkat dukungan teman saya seperti @wahyuhidayat91 dan beberapa teman lain.

Belakangan ini saya telah mendengar banyak hal tentang komunitas pertumbuhan steemit dari teman-teman saya, mereka bercerita banyak hal dan sejujurnya saya tidak memiliki apapun sebagai bekal untuk memulainya. @irawandedy dan @muhammadjufri pun memberikan banyak informasi tentang upaya untuk menjadi bagian dari sebuah komunitas sebagai pendatang baru di platform steemit.

Tidak ada yang mampu berkembang secara mandiri tanpa bantuan orang disekitar, begitu pula dengan saya disini. Berkat dukungan sahabat semuanya saya akan berkembang dan menjadi pengguna yang solid layaknya teman yang lebih dulu disini.

Sort:  
Loading...

Selamat datang di platform steemit @alibayak08

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60462.58
ETH 2636.31
USDT 1.00
SBD 2.58