Introduce my self | @dijah24

in #achievement2 years ago (edited)

Hai Steemit..

IMG_20221009_091521.jpg

Sebelum memperkenalkan diri, izinkan saya mengucapkan rasa syukur kepada Sang Pencipta karena melalui perantara @gitshock.trading saya bisa bergabung di komunitas Steemit.

Pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka dari itu perkenalkan nama saya Hodijah pemilik akun @dijah24. Berasal dari Bandung, Indonesia. Saya merupakan mahasiswa tingkat akhir yang sedang menyusun skripsi dan kuliah di salah satu perguruan tinggi kota Cimahi.

IMG_20221009_084149.jpg

Saya tertarik bergabung dalam komunitas ini karena berkaitan dengan pembuatan suatu karya secara tertulis untuk meningkatkan kualitas diri, apalagi saya gemar mengungkapkan kegiatan sehari-hari dalam bentuk tulisan seperti diary.

Saya melihat steemit ini sebagai sebuah platform yang sangat kuat jalinan komunitas nya, dan ini bisa menambah silaturahmi, relasi dan pengembangan potensi di jejaring sosial dibawah naungan sistem blockchain.

Nah untuk itu akun ini saya buat untuk membagikan kegiatan sehari-hari yang saya sajikan dalam sebuah tulisan kecil, mungkin belum sempurna dalam penyampaiannya. Maka dari itu, untuk teman-teman yang lebih berpengalaman pada komunitas Steemit ini mohon arahannya dan jangan sungkan untuk memberikan saran apabila terdapat kekeliruan dalam postingan yang saya bagikan.

Berikut saya sertakan beberapa dokumentasi

IMG-20220422-WA0100.jpg
keluarga Civic education

IMG-20220601-WA0159.jpg
silaturahmi pelepasan PLP

Selain itu saya pernah mengikuti komunitas grup online dari berbagai daerah yang pada akhirnya bisa bertemu dan saling bertegur sapa

1665281498411.jpg
Meet antar pulau

Mudah-mudahan untuk kedepannya kita bisa berkawan walaupun belum bertemu secara nyata. Quotes hari ini "Habiskanlah waktumu untuk berkarya, ingat kamu menjalani masa muda hanya satu kali saja".

Terimakasih teman-teman yang sudah membaca postingan ini dari awal sampai akhir, apabila ada hal hal yang ingin ditanyakan bisa di diskusikan di kolom komentar. Dan saya cantumkan juga artikel pertama saya di platform ini, agar teman teman tahu tema yang saya bahas kedepannya.

Sekian dan terimakasih, selamat bertemu kembali di postingan saya selanjutnya🙂

Sort:  
Loading...

Hai slamat datang @dijah24 selamat menulis dan berkreasi😄

Terimakasih Abang @gitshock.trading mohon arahan dan bimbingannya😁

Sudah tentunya dong sesama steemian 😁

Selamat bergabung, dan selamat berkarya 💪

Terimakasih🙂 mohon arahannya ya

Hehehhe, insyaallah, yang penting konsisten aja😁

Sebenarnya saya masih bingung 🥲 tapi di jalani saja

Its ok, nanti akan di bantu sama kawan lainnya, jikalau ada hal yang perlu di koreksi, intinya terus mencoba😁

Salam kenal, senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri kembali melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link di bawah ini:

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar dapat diverifikasi.

Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58394.86
ETH 2618.86
USDT 1.00
SBD 2.39