KKN (kuliah kerja nyata) Kampus Unimal (Universitas Malikussaleh)

in #acehutara7 years ago (edited)

Salam hangat sahabat steemit.
Kalian pasti sudah pernah merasakan KKN (Kuliah Kerja Nyata), saya sendiri sudah pernah merasakan.
KKN adalah mata kuliah yang harus diambil agar bisa membuat skripsi, KKN emang menghadirkan pengalaman unik tersendiri yang tidak kamu dapatkan ruang kuliah, KKN adalah sebuah program kampus dengan mewujudkan salah satu tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada Masyarakat, bagi sahabat steemit yang masih kuliah kalian pasti diwajibkan untuk mengikiti KKN dan jadi utusan kampus di desa-desa.

Misalnya ada sahabat-sahabat steemit sekalian yang tidak pernah ditinggal di pedalaman akan sangat kaget pada pertama kali anda lihat, terkadang kita akan kesal sama fasilitas, terutama pada jaringan handphone.

Tapi saya sangat bahagia dengan diadakan nya KKN (kuliah kerja nyata) di kampus unimal (iniversitas malikussaleh) saya bisa lebih dekat dengan Masyarakat di desa itu (blang rauleu) dan saya bisa membantu Masyarakat di desa itu. Banyak program yang kami kerjakan di desa tersebut, karena kami berkelompok yang terdiri dari 14 mahasiswa/i, inilah pengalaman yang sangat indah yang pernah saya rasakan selama saya kuliah.

image
image
image
image
image
image
image
image
image
image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69831.92
ETH 3744.43
USDT 1.00
SBD 3.77