AIR-AIR BERNILAI WISATA

in #acehtengah6 years ago (edited)

You know lah apa itu air.
Kalo belum know ya udah sini saya jelaskan sedikit tentang air....
Kalo kata KKBI air itu adalah cair yg tidak berwarna (tak seperti kisah kita yg penuh warna) hehehee, tidak berasa (kalah dengan hubungan kita yg rasanya nano-nano) ☺, dan tidak berbau. dibutuhkan semua makhluk mulai dari manusia, hewan, tumbuhan dan lain sebagainya. Kalo kata kimiawi air itu ada zat hidrogen dan oksigen.
Gimana jelaskan teman-teman? Mohon jelas aja lah. 😂😁 biar segera ke pembahasan.
Terus apa hubungannya air sama postingan saya.... Nah, disini saya akan kasih gambar-gambar seputar air...
Pertama ada air terjun (terjun tanpa parasut tapi aman) 😁😂.
Kedua ada air danau, kemudian air kolam dan air2 lainnya.

image.
Itu yg dibelakang saya namanya air terjun Tensaran Bidin. Letaknya di desa Wonosari kabupaten Bener Meriah, Aceh. Untuk bisa sampai ke air terjun ini kita hanya membutuhkan berjalan kaki selama 2 jam dari parking area. Ingat!!! Berjalan kaki. Karena akses menuju kesana masih sebatas jalan setapak saja.
image.

Nih yg kedua namanya air terjun Reje Ilang letaknya di Desa Digul Kabupaten Bener Meriah juga.... Yg ini kita bisa tempuh sekitar 20 menit dengan berjalan kaki dari tempat parkir.... 😁😂

Selanjutnya ada air danau, danau Lut Tawar yg terletak di Pinggir Kota Takengon Aceh Tengah Aceh. Lebih indah melihatnya dari ketinggian. Ni saya kasih tunjuk ya...
image

Itu yg terhampar luas dibelakang saya itu danau yg saya maksudkan tadi. Agak jauh ya... Kalau saya ambilkan dari jarak dekat ga bisa nampak full gitu teman-teman... Fokuskan saja sama danau yg tampak, orangnya agak-agak diabaikan..... 😁😀

Jadi begitulah air-air yg menurut saya menarik...
O ia hampir lupa, ada satu air lagi yg saya koleksi.... Air apakah itu?
image

Wah ternyata air kolam. Ada yg sebut itu waterpark ada juga yg menyebutnya waterboom. Tapi ah sudahlah yg penting itu air juga kan? 😊😉
Tapi seni photografi nya cukup lumayan ya kan......
Terima kasih.
Itu saja dari saya seputar air. Mohon maaf untuk saat ini tidak ada pembahasan tentang air mata. Khawatir kalo bahas air mata para rekan-rekan steemit baperan...😀😁✌✌
Semoga bermanfaat untuk tujuan destinasi wisata....😊😉

Sort:  

Asal jangan air yang aneh2 ya.. Hihihi piiiss

Hahaha, air yg aneh2 mungkin pembahasan selanjutnya.... 😁😀@mc-jack

Fotonya fix.. Mantap,. Tambah lgi, air sumur, air laut, heheh

Hihihi air sumur bingung buat narasinya bg, air laut asin ga enak bg. Kehidupan pun udah asin2 ga nentu gini.... @bonbons

Terima kasih bg @amirjundii

Kerennnnn view nya

Trima kasih....☺

Uh sedap sekalee bang, salam dari aceh uatara, sudah saya upvote ya bang @woy.zikri. sydah saya follow juga

Salam kembali dari aceh tengah... Udah saya follback jga @febrisahputra04...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65557.61
ETH 3581.80
USDT 1.00
SBD 2.47