hewan yang sedang berbulan madu

in #acehmacro6 years ago

image image image image image

selamat malam teman-teman steemit dimanapun teman-teman berada dalam kesehatan yang baik selalu dan memudahkan rezeki oleh Allah swt, pada kesempatan ini saya ingin memposting tentang hewan yang berbulan madu sejuk bersama istri tercintanyaSaya menemukan hewan ini di halaman rumah saya dan saya memotret dengan Oppo saya sendiri A7 dan henphone makro, lihat betapa indahnya hewan itu dan warnanya cukup indah, hewan ini membuat seorang anak untuk belajar bagaimana membuat seorang anak.

..... hewan ini saya foto setelah hujan lebat ketika saya pergi saya melihat binatang yang ternyata binatang ini sedang berbulan madu atau sedang membuat anak,

...... hewan ini juga sangat berbahaya bagi kita, mengapa karena hewan ini sangat beracun, teman saya telah digigit hampir seminggu baru pulih karena sangat beracun

..... ini semua yang bisa saya posting pada kesempatan ini saya berharap teman-teman saya suka posting saya malam ini, dan ja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63039.96
ETH 2549.01
USDT 1.00
SBD 2.78