You are viewing a single comment's thread from:

RE: Cerita tentang "breuh bertoeh". Poprice

in #acehculture7 years ago (edited)

Apa kabar sahabatku Mas Ahmad Fadhil @dhil? Isi tulisan anda sebenarnya menarik, tetapi sayang kurang memperhatikan ejaan, seperti penempatan tanda baca, huruf kapital, dan lain-lain. Tulisan ini sebenarnya sudah mengalir, tinggal disempurnakan saja. Semangat anda menulis luar biasa.

Salam kenal dari saya. Kalau anda ada waktu, bisa lihat blog saya @jharyadi. Isinya tentang teknik menulis.

Oh iya, saya sudah upvote dan follow akun anda. Semoga sempat berkunjung dan tetap rajin menulis.

Salam pena kreatif dari Bandung untuk Indonesia

Sort:  

Oke mas @jharyadi, saya pasti akan berkunjung ke blog anda. Terima kasih

Baik Mas Ahmad Fa @dhil, saya tunggu kadatangannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66244.62
ETH 3320.00
USDT 1.00
SBD 2.70