Berproses dan Menata diri Meunan aju "nyan caritra"

in #aceh6 years ago (edited)

image#My Story
Zulfan dengan nama yang singkat dan sederhana asal dari pidie kabupaten pidie, provinsi Aceh - Indonesia, aceh adalah nama yang sangat unik dari kata orang tua dulu singkatan dari A = arab, C= cina, e= eropa dan h= hindia. Tapi entah benar atau tidak, bisa teman-teman #steemit berkunjung ke aceh yang mungkin belum pernah.
Dari kecil memang saya tidak pernah menyangka dan punya keinginan banyak ketika dewasa nanti, namun saya setelah menjalani proses dari segala pelatihan kepemimipinan dan belajar seni teater di situlah saya mendapatkan hal yang sangat menarik, sehingga tanda sebuah planing besar saya sudah melalang buana seluruh nusantara.
Dengan mengambil sebuah kata "usaha tidak akan menghianati hasil" begitulah kira-kira, namun memang banyak cerita yang membuat orang terkadang jenuh dan bahkan pernah deptresi ketika belum mendapatkan hasil yang di inginkan, namun ya meunan jangan "bren" atau gk semangat, karena semua hal yang kita jalani memang butuh kesabaran.
Saya pernah menempuh pendidikan SD Bambi, kecamatan peukan baro, pidie-aceh, MTsN sigli, SMKN 1 Sigli dan pernah kuliah di dua kampus, pernah duduk di Unigha sigli dan melanjutkan ke Stikom medan. Banya cerita yang sYa dapatkan di sana dan juga banyak hal konyol yang saya dapatkan, maka akan saya ceritakan nanti di episode selanjutkanya. Maka bersabar, bersahabat dan selalu menjalin sahabat baru dan menjaga sahabat lama. Ya... Meunan..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57440.82
ETH 3108.89
USDT 1.00
SBD 2.42