Trick dan tips mendapatkan followers di Steemit

in #aceh6 years ago

Salam sejahtera para Steemit khususnya yang tergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia,

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman bagi sesama pemula terutama pasukan** plankton** (walau menurut gure @binjeeclick status apapun di Steemit tidaklah penting) yang masih sedikit followers, Tips dan Trik ini secara tak sengaja saya temukan dan ternyata ampuh untuk mendapatkan followers.

Disini saya berusaha menampilkan hasil screenshot, *karena keterbatasan sinyal maka saya sering log-in menggunakan busy.org ketimbang menggunakan app esteem, dan hasil screenshot sebagai contoh juga saya ambil dan tampilan layar busy.org. adapun langkah yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut :

1. Perhatikan Lingkaran Berwarna Merah
image
Dari gambar di atas ada simbol mata panah ke arah bawa, click simbol tersebut, dan pilih berita.

2. Langkah Kedua
image
Setelah memilih berita maka akan di arahkan berita tren atau berita terpopuler, nah di sini biasanya para Steemit langsung ambil bagian, tapi menurut saya disinilah kesalahan para akun kalau ditinjau dari tujuan mendapatkan followers

3. Perhatikan Tanda ✓ Dibawah ini
image
Intinya di situ adalah posting terbaru yang 80% post para Planton seperti kita.

4. Actionnya
Kenapa di sini saya katakan Actionnya karena umumnya post di situ baru berumur 20 detail dimana pengguna masih aktif dan pasti memantau posting nya, berikan vote bila steem power ada dan di lanjutkan berkomentar dengan kata-kata yang menyangkut dengan posting.
Dari pengalaman saya mencoba saya berkomentar 10 post pada postingan terbaru dan 8 dari 10 post yang saya komentar akan mengikuti (follower)saya.

Demikian sedikit pengalaman saya di Steemit yang telah saya lakukan bila ada trick terbaru silahkan tambahkan atau koreksi di komentar

*Gunakan hastag #Aceh untuk menunjukkan jatidiri kita, kenapa harus malu menggunakan hastag Aceh saudara yang di luar Aceh @sponge-bob malah memajukan hastag Aceh

Idi, 01 Maret 2018
By@zubirsteem

Sort:  

Informasi yang sangat bermanfaat

Terimakasih senior saya @fadhilteuku maaf sementara power saya melemah dan tidak dapat memberikan vote

Terlalu merendah padahal anda lebih senior dari saya

Sebenarnya status tidak hanya pembedaan Stemit semata, kompak dan saling mendukung tanpa membedakan status Steemit,

Terima kasih informasinya. Bantu vote ya

Terimakasih telah berkunjung dan membaca @sunnyatjeh, semoga bermanfaat, maaf saya lagi kehilangan power Hana jet vote cut kak.

Haha ok ta preh singeh tema

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59615.63
ETH 2524.32
USDT 1.00
SBD 2.44