You are viewing a single comment's thread from:

RE: Selamatkan G0.00$ seiring berkembangnya anda di Steemit.

in #aceh7 years ago (edited)

Sedikit Sama dengan pengalaman pribadi saya, kadang saya merasa putus asa dengan telur angsa yang saya dapatkan, berbagai cara saya lakukan termasuk membagi link post saya di group Facebook dan group WhatsApp, tetapi kendala yang kita hadapi Hanay satu, group tersebut hanya berisi plankton seperti saya, Dimana mereka mengharapkan vote dari para paus, jika pun ada lumba-lumba di dalamnya mereka akan lebih focus melihat sang paus online ketimbang membina para planton di komunitas nya, di ambang keputusasaan saya mencoba untuk melakukan vote dan komentar pada hot post, dengan harapan akan mendapatkan banyak follower dan vote dari para planton yang sedang mencari vote, dengan sedikit harapan akan di lakukan restem oleh @puncakbukit atau akun lainya. Maka saya selalu berpikir dan membaca para Stemit yang sudah di atas cara penyajian dan penulisan sehingga mereka bisa bergerak dengan cepat ke atas, saya berpikir saya juga akan bisa, dulu mereka adalah penulis yang sederhana sama seperti saya, mereka mau belajar dan berusaha, kenapa saya tidak?
#esok_akan_lebih_baik

Sort:  

Kita punya pengalaman yang sama :(

Saling berbagi dan support, karena menurut saya kunci sukses itu adalah : saya , anda, dia, dan mereka, 🐜 lebih kecil dari kita tapi bisa menggerakkan Sebuah benda yang sangat besar, kenapa? Karena mereka bersama.

There is no rule to state but if your content is original, and you continue to try, then you should make $2 per post when you have 200 followers - $5 per with 500 and $10 with 1000 followers.

That is why it's important to make constant and timely posts. (best 3 to 5 posts per week because people have limited voting power.)

Perhaps my biggest mistake so far made more posts on each day with the hope of many who like, now I just realized that the assessment is no posts quality

If you continue to post and comment, by August, you will be making much more. Gain followers and make friends here on steemit. :)

@spongebob, saudara ku, terimakasih atas trik dan tips yang anda berikan, selama ini saya hanya mendengar dan membaca bawa kita akan mendapatkan penghasilan dengan cara berkomentar, saya pribadi dengan sebagai sebuah hati melihat bukti nyata padahari ini, bahkan ini adalah jumlah terbanyak yang pernah saya dapakan, melebihi dari jumlah dari pos saya. Hahahahaha
Terimakasih sekali lagi.

Saling berinteraksi cara terbaik untuk sukses, steem on! :)

hy @sponge-bob,saya punya kejutan untuk anda

sebuah gambar untuk anda semoga anda suka

@hafizz Brother, is not that the planton who always eyeing the recipe * kredypedti *

Masih dalam tahap belajar dalam berkarya, di butuhkan bimbingan dari para senior semua. Terimakasih saudaraku.

Really nice share...
Pengalaman yg sangat berharga

See ya around...

Pengalaman a mantap.. Bisa dijadikan inspirasi.... Sukses untuk semua

Semangat terusterus @zubirsteem... Folback ya

@helmijuang terimakasih saudaraku atas semangat nya, semoga anda sukses selalu.

Nicepost

@muharir bersama kita bisa.

Pasti, nama nya aja media sosial gak mungkin kita sukses tanpa bantuan orang lain :)

salam perkenalan,semoga menjadi seseorang yang sucses,dan kita bisa jadi teman yang lebih akrab, tambahkan saya menjadi teman juga ya

Yeah, itu pasti

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61911.99
ETH 2585.89
USDT 1.00
SBD 2.56