Inspirasi adalah semangat saya untuk menulis di steemit

in #aceh6 years ago

Apabila hari ini kita sudah menjadi seorang penulis aktif di steemit, bukan berarti selamanya kita tahu apa yang harus ditulis,tidak selamanya pula kita bersemangat untuk menulis. Ada kalanya kita merasa buntu, dan hilang semangat untuk menulis.

Apabila hal seperti itu sudah terjadi pada seorang penulis aktif, mungkin kita perlu berhenti sejenak dan mencari sesuatu yang menginspirasi dan bisa membantu mengembalikan semangat kita dalam menulis.

UPHOTO_20180515_133948.jpg

Menurut saya buku adalah salah satu sarana yang paling bagus untuk mencari inspirasi, karena di buku kita bisa menemukan bagaimana cara mereka menulis hingga tulisan mereka di sukai seluruh dunia.

Kemaren saya berhenti menulis beberapa waktu untuk kontes yang di adakan oleh @legendchew, karena saya tidak percaya pada kemampuan saya, namun hari ini saya sudah menemukan inspirasi, dan saya percaya pada diri saya sendiri, karena saya yakin "akan ada masanya dalam bisnis ini (penerbitan) di mana hanya saya yang bisa melakukannya".

Pesan saya untuk steemians semuanya jangan menyerah dalam menulis. karena menulis hanya masalah stamina, dan jangan putus asa jika steemians menemui jalan buntu dan harus memulai dari awal, tidak perlu khawatir karena inspirasi bisa steemians temukan lewat kamar jendela.

Semoga tulisan ini bermanfaat untuk saya dan anda, dan saya pergi dulu untuk memenangkan kontes 94.99 Usd .

Salam Ramadhan ("-")
Ramadhan indah ("-")

Sort:  

Hi @ziapase, thank you for your participation. Your entry to "Exclusive Blogging Course Giveaway Contest" has been approved.

Tulisannya bagus @ziapase.. tp utk kontes Ini sptnya ndak sampe 500 kata😁

Saya kehabisan kata" brother alzamna, walaupun tidak mencapai 500 kata mudahan saja saya mendapatkan 94.99 Usd...

Hhhhaaaaaa

Sudah dapat perlulah belajar dengan baik-baik. Teruskan usaha. Disebabkan @alzamna melaporkan kepada saya tentang perkataan tidak lebih 500. Approver mungkin akan dibatalkan.

Cadangan adalah menambah lebih banyak perkataan kepada penulisan ini.

Cadangan (Malay) = Saran (Bahasa Indonesia).

Itu, @Bripda @ziapase, disarankan agar tulisan diedit sampai memiliiki minimal 500 kata. 😀

Oh, Saran. Bagus @aneukpineung78, memperbetulkan saya. Cepat sarankan tulisan anda @ziapase.

Saya akan menulis 1500 kata untuk kontes minggu depan.

Saya janji ("-")

kontes apa pak @alzamna? kalo mudahmau ikut lon

Sangat bermanfaat, semakin sukses ya

Terima kasih supportnya !

Salam ramadhan ("-") ("-")

Iya kak, sama sama

Bereh @ziapase, stamina menulis semakin meningkat setelah membaca buku aceh di mata doenya

Semangat saya terbakar ("-")

You got a 50.00% upvote from @bidseption!

DTA

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by ziapase from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

You got a 1.49% upvote from @brupvoter courtesy of @ziapase!

how do I join your program @brupvoter? Thanks for replying

Marhaban Ramadhan @ziapase. Terinspirasi lon membaca postingan tuan tanoh Malik ash Shaleh

Thank anda sudah menikmati post saya ("-") ("-")

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63768.57
ETH 2478.16
USDT 1.00
SBD 2.54