INTRO.....

in #aceh7 years ago

image

Hi, gaes.

Salam, aku pengguna baru steemit. Perkenalkan nama aku ZAMZAMI MOECHTAR lahir di Aceh 21 Juni 199* sekarang tinggal di Lhokseumawe,Aceh Utara, pendidikan terakhir, yaaaa aku pernah kuliah dan tamat jadi alumni Fakultas Ekonomi Akuntansi ditahun 2016 Univ. Syiah Kuala, Banda Aceh.

Ga usah bertele-tele.

SIAP.....

Okey.....berbicara tentang steemit, secara aku pribadi suka bermain gadget, berselancar di media sosial itu udah jadi kebutuhan kids jaman NOW, steemit menurut aku media sosial sekaligus menguntungkan dan menghasilkan
UANG... UANG... UANG.
itu yang aku seneng cuk.... ane sarankan yg belum jadi steemers klen2 pada main deh.

Ngomongin masalah hobi, aku paling suka ngumpulin undangan resepsi pernikahan. aneh? Menurut aku sih gak, cumak beda aja sama yg lain anti menstream, yaaaa hitung-hitung buat jadi pilihan ntar kalo mau akad. Ahahhaha.
Aku juga suka nonton,dengerin musik,makan,
Makaaaaan?
makan menurut aku bukan hobby ya, itu kewajiban kalo ga makan ya kelaparan, benar ga genk..? Pastinya. Tapi jangan cobak makan waktu siang bulan puasa, itu batal brooo and sis.
Suka baca? Iyaaaaa,tapi ga terlalu, untuk sport? aku lebih suka jogging,alesan nya santai aja larinya,tapi bukan lari dari kenyataan, ituuuh.!!!! gada lawan, gada korban yg harus disalahkan bahkan gada hati yg tersakiti,lebay? Ya aku tau itu. Garing, renyah.

Krik...kritik....kriiiik

Petjaaaah aja gelas nya biar ramai biar gaduh....
ini bocah ngaaaapayah.?
Gak jelaskan... IYA

Genk, di steemit ini, aku bakalan nge-share banyak hal, mulai dari film,musik,lifestyle,traveling,sport, anything yg pengen aku eksplore,.
So,keep stay in my steemit, jangan lupa follow and coment steemers...

Hmmm...
Aku juga menggunakan bold****boldbeberapa media sosial, kalian boleh kok kepoin aku langsung aja TKP follow me on

Kurasa cukup dah ah perkenalannya dari aku,semoga berkesan dan berbesan, itu bukan typo.
Xchoi..coi, brother and sister. See u next time in my steemit room. Kuharap klen seneng.
Terimong geunaseh...😊
Terimakasih... thanksyou...syukran lakum...Xiexie...khawp Khun-na

quoteAceh
Pat ranum yg han Mirah Pat peunerah yg hana bajo, pat tuto yg han salah, hana bak awai na salah bak dudo.

Inti nya : mohon maaf bila ada salah2 kata 😇

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62900.39
ETH 3357.78
USDT 1.00
SBD 2.47