Relax for a moment in a comfortable place!!

in #aceh7 years ago

Halo!! Steemit..
Kali ini saya akan menceritakan tentang sebuah tempat/taman yang cocok untuk kita bersantai!!
Di saat kita sedang merasa bosan :)

Hello!! Steemit ..
This time I will tell you about a place / park that is suitable for us to relax !!
In the moment we are feeling bored :)

Nama Taman tersebut adalah:(Taman Riyadhah)
Taman Riyadhah salah satu Taman yang terdapat di kota Lhokseumawe,

The Garden name is: (Garden Riyadhah)
Garden Riyadhah one of the parks located in the city of Lhokseumawe

image

Taman Riyadhah ramai di kunjungi masyarakat kota Lhokseumawe pada setiap hari sabtu-minggu!!
Tapi, saat hari senin-jum'at lokasi Taman Riyadhah terlihat sepi :)

Riyadhah park is crowded in Lhokseumawe city community visit every saturday-sunday !!
But, on Monday-Friday the location of Taman Riyadhah looks deserted :)

image

Saat itulah saya bersantai di Taman Riyadhah, saya merasa pikiran dan suasana hati saya merasa nyaman :), dengan pemandangan yang ada di Taman Riyadhah dan hembusan angin sepoi-sepoi itu membuat rasa bosan yang ada di dalam diri saya hilang seketika :)

That's when I relax in Riyadhah Park, I feel my mind and mood feel comfortable :)
with the view that is in Riyadhah Park and the gentle breeze that makes the boredom in me disappear instantly :)
image

Setiap saya merasa bosan, saya mengunjungi Taman Riyadhah untuk membuat diri saya menjadi lebih santai :)

Every time I feel bored, I visit Riyadhah Garden to make myself more relaxed :)

Bagi teman steemit :) jika anda penasaran cobalah kunjungi Taman Riyadhah yang terletak di kota Lhokseumawe (Aceh), pasti anda juga merasakan hal yang sama seperti yang saya alami :)

For steemit friends :) if you are curious try visit Riyadhah Park located in Lhokseumawe city (Aceh), surely you also feel the same thing as I experienced :)

Sort:  

Postingan yang menarik, tdk sabar ingin ke tamannya heee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57681.36
ETH 2446.21
USDT 1.00
SBD 2.30