Photo Of Today!

in #aceh6 years ago

image
Haii pengguna steemit dimana pun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Hari ini, tepatnya sore sekitar pukul 18.36 WIB, saya mencoba mengabadikan suatu Objek yang saya kira cukup menarik untuk saya ambil gambar.

Gambar saya ambil menggunakan smartphone Samsung J7. Hemat saya, ada suatu filosofi dari apa yang saya ambil, yakni segala sesuatu pasti memiliki akhir, walaupun ukuran matahari sangat besar, namun ketika malam tiba kita tak dapat melihat sinar terangnya secara langsung. Tentu hal ini mengajarkan kepada kita bahwa hal sebesar apapun akan selalu memiliki akhir seperti matahari yang tenggelam dikala sunset.

Jadi, saat kamu kehilangan sesuatu atau seseorang jangan terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Ingatlah selalu hal sebesar matahari pun pasti memiliki akhir.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68228.72
ETH 3279.36
USDT 1.00
SBD 2.67