Memperkenalkan Diri ( Introduce myself )

in #aceh7 years ago

Selamat Malam sahabat Stemian Indonesia dimanapun kalian berada. Semoga kalian semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

P3150069.JPG

ini kali pertama saya untuk mencoba berbagi dan bercerita di steemit #indonesia. Berhubung saya masih awam dalam hal menulis, saya harap temen-temen stemian bisa enjoy dalam membaca.

sebelumnya salam kenal, nama saya wahyu syahputra. saya lahir di aceh, besar di aceh dan saya menikah di aceh (bohong).
saya anak ketiga dari 4 bersaudara. ayah awak aceh (orang aceh) ibu urang Padang bukit tinggi.
saya orangnya putih, ganteng , keren (semua bohong)

sekian dulu untuk perkenalan ya teman stemian indonesia
semoga kita bisa saling berbagi di sini.

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  

Selamat datang di steemit, @worlsaid
Salam kenal dari saya @moersal
Kami tunggu postingan postingan menarik dari anda,
Jangan lupa singgah di akun saya , dan jangan pernah bosan untuk memberi upvote and restemnya di post saya.
Sebelumnya follow dulu @moersal
Senang bisa kenal dengan anda,
Terimkasih

Salam kenal juga @moersal ,
mari saling berbagi :)

Congratulations @worldsaid! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Selamat bergabung

Selamat @worldsaid! Telah datang di Steemit. Inilah waktu yang tepat untuk membuat Steemit lebih baik.. :)

selamat datang di Steemit @worldsaid! 😉😉
Mari bersahabat. Maen-maen ke akun saya @iqbal16.

maksih @iqbal16
mohon bimbingannya juga

Saya juga pemula.. mari kita saling berbagi ilmu😉

Selamat datang di steemit. Semoga mendapatkan tempat yang spesial dari para steemians seluruh dunia, khususnya indonesia. Ditunggu karya-karyanya yang berkualitas dan pastinya original.🤗

Congratulations @worldsaid! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @worldsaid! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59538.61
ETH 2658.79
USDT 1.00
SBD 2.45