Aktifitas Malam Kota Langsa

in #aceh7 years ago

apa kabar sahabat steemians.semoga semua berjalan dengan lancar.pada pertemuan kali ini saya akan bercerita sedikit tentang aktivitas di kota langsa pada malam hari.kota langsa merupakan salah satu kota provinsi Aceh yang terletak dibagian timur.seperti yang saya tau,kota ini pemekaran dari kabupaten aceh timur dan termasuk pusat ekonomi terbesar bagi masyarakat setempat ataupun masyarakat luar.

sahabat steemian.kebetulan hari ini saya pindah kerja ke kota langsa tepatnya gampong blang.disini saya tidak menunggu lama buat mengambil momen yang paling berharga.terutama ngopi bersama teman-teman baru saya kenal sambil menikmati liga inggris.yang paling mengesankan yaitu sahabat baru saya ternyata anggota steemit juga.jadi sangat bertuah bisa dapat ilmu dan mengambil inspirasi dari mareka.

di bawah ini ada beberapa foto yang saya ambil aktivitas masyarakat langsa pada malam hari.

Figure 1

Figure 2

Figure 3

Figure 4

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56769.47
ETH 2402.64
USDT 1.00
SBD 2.30